Jumat, 10 Juni 2011

Naruto

Naruto adalah cerita ttg seorang anak kecil yang ingin masuk kedalam tim KONOHA tapi karna di masih kecil dan belum mempunyai jurus maka dia harus diberi ujian dahulu dan akhirnya dia berhasil dan di masuk kedalam tim 7 yang anggotanya terdiri dari NARUTO,SASUKE,SAKURA,dan guru mereka yaitu KAKASHI HATAKE mereka semua bersama mendapat teman dan musuh yang banyak tapi sayangnya saat mereka besar mereka semua terpisah. di sebuah desa ada sebuah kelompoke bernama
Akatsuki adalah nama sebuah kelompok antagonis dalam serial manga dan anime Naruto. Akatsuki (暁 , "Fajar") beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk. Syarat keanggotaan mereka masih belum diketahui secara jelas. Tapi yang pasti, mereka semua mempunyai Kekkei genkai atau setara dengan Kekkei genkai yang unik dan mengerikan dan menakutkan.

























Tujuan dan visi Akatsuki juga masih belum jelas. Tetapi mereka punya ketertarikan besar terhadap Bijuu hewan legendaris yang mempunyai chakra yang amat besar yang tidak seorang pun dapat mengendalikannya. Sampai saat ini Akatsuki sudah berhasil mengumpulkan 7 ekor Bijuu yaitu Shukaku si ekor satu, Nibi si ekor dua, Sanbi si ekor tiga, Yonbi si ekor empat, Gobi si ekor lima, Rokubi si ekor enam dan Shicibi si ekor tujuh.Tujuan Organisasi mereka adalah Tujuan Akatsuki ialah penguasaan dunia dengan kekuatan mutlak. Mula-mula mereka akan mengumpulkan ke-9 bijuu lalu membangkitkan biju berekor 10. Lalu dengan kekuatan besar, mereka akan membangun desa mereka sendiri dan mengobarkan perang ke seluruh negara. Mereka akan membangun sebuah desa yang sanggup menerima tugas apapun termasuk pembunuhan, penyerangan, penculikan, perang, dan tugas kotor lainnya. Untuk membangun desa tersebut, mereka membutuhkan uang dalam jumlah besar. Ketua aktsuki yang resmi ialah Pain (Nagato) mantan murid Jiraiya, sementara ketua Akatsuki yang di balik layar ialah Tobi (Madara).Cra kerja mereka adalah Anggota Akatsuki bekerja secara berkelompok masing-masing dua orang yang saling melengkapi kelemahan dan kelebihan masing-masing. Mereka bekerja amat kompak dan kombinasi kekuatan mereka menghasilkan kekuatan yang sangat mematikan. Tetapi dalam tingkat perorangan, para anggota kadang-kadang saling tidak menyukai satu dan lainnya. Akatsuki juga tidak terlalu mengambil pusing dalam hal kematian salah satu anggotanya, yang mereka utamakan adalah keberhasilan dalam misi. Tidak semua anggota Akatsuki bekerja secara berkelompok dua orang, Misalnya Zetsu yang bekerja sendirian. Meskipun ada anggota yang bekerja secara individual, tidak menutup kemungkinan untuk menjalankan sebuah misi dengan tingkat keberhasilan yang cukup memuaskan.Saya juga akan memberi tau character dalam cerita naruto yaitu(diatas):

Tidak ada komentar:

Posting Komentar